Friday, November 30, 2018

4 Alasan Untuk Menghapus Sosial Media Anda Kini Juga!




Hai Smart People,
Berapa jam waktu yang Anda habiskan untuk mengecek handphone Anda?
Media sosial ibarat semua alat pada umumnya, memiliki 2 sisi yaitu: baik dan buruk. Akan tetapi masih banyak orang yang belum memanfaatkan media sosial dengan baik.
Menurut penelitian dari Digital GFK Asia orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu hingga 5,5 jam/hari untuk bermain handphone. Coba Anda pikirkan hal apa saja yang sanggup Anda lakukan dengan waktu selama itu?
Memang aktif di media umum itu menyenangkan. Tetapi jikalau menciptakan Anda kecanduan kemudian susah fokus dan mengganggu produktivitas, untuk apa? Anda terus mengecek handphone meskipun tidak ada notifikasi.
1. Terisolasi dari dunia nyata
Anda sedang berkumpul dengan teman-teman Anda, tapi Anda malah sibuk sendiri dengan smartphone Anda. Hal tersebut tentu tidak baik untuk hubungan Anda, Anda terkesan tidak menghargai momen dan cenderung tidak perduli dengen sekitar.
2. Terbelenggu Standar Semu
Anda terus berusaha untuk selalu up to date, nongkrong di cafe hits yang interiornya keren untuk latar selfie, ke kawasan wisata hits kekinian semoga foto Anda menerima ratusan likes di Instagram. Jika tujuan Anda tidak tercapai, Anda merasa kesal dan kecewa.
3. Tidak Bersyukur
Anda selalu saja membandingkan apa yang Anda punya dengan orang lain. Anda merasa pencapaian orang lain yakni kegagalan Anda. Padahal sanggup saja itu hanya 1 sisi dari sekian banyak yang mereka tampilkan.
4. Kepo terhadap hidup orang lain
Dengan adanya media umum stalking menjadi lebih mudah. Anda lebih peduli dan fokus terhadap hidup orang lain. Padahal hal tersebut sama sekali tidak membawa manfaat dan perubahan dalam hidup Anda.
Jika Anda mencicipi 4 hal yang saya sebutkan di atas, sebaiknya hapus semua media umum Anda. Memang tidak gampang melaksanakan suatu hal yang telah menjadi bab dari hidup Anda.
Tapi, Anda sanggup mengubah kecanduan Anda terhadap media umum yang awalnya destruktif menjadi lebih produktif. Anda sanggup melaksanakan sesuatu yang berdampak aktual terhadap hidup Anda.
Jika Anda terbiasa stalking akun artis selama berjam-jam, lebih baik gunakan waktu berharga Anda untuk stalking toko online sukses di Instagram. Lalu amati dan jadikan role model untuk toko online Anda yang Anda bangun. Agen BandarQ
Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manfaat Buku Elektronik Bagi Kaum Laki Laki

Perkembangan teknologi yang semakin maju telah menciptakan banyak orang beralih dari membaca buku jadi membaca e-book. Walaupun diangga...