Saturday, December 1, 2018

Hati-Hati, Dapat Jadi Anda Terkena Brain Fatigue!

Hai Smart People,
Saya sering sekali menerima pertanyaan wacana bagaimana cara karyawan menerima penghasilan aksesori tanpa mengganggu pekerjaan kantor. Atau ada juga yang sudah bertahun-tahun lelah menjadi karyawan dan ingin mulai berbisnis. Mungkin Anda sudah pernah mendengar, untuk sukses dalam berbisnis Anda harus berdedikasi penuh terhadap bisnis Anda. Sedangkan dikala ini Anda masih berstatus sebagai karyawan yang mempunyai kiprah dan tanggung jawab. Di sisi lain, Anda mempunyai keluarga yang juga butuh perhatian khusus.
Jangankan memikirkan ilham bisnis, deadline di kantor saja sudah numpuk. Ditambah lagi dengan macet sepanjang perjalanan menuju kantor. Di sela-sela waktu mengecek medsos, eh ternyata isinya hoax dan nyinyiran netizen. Semua energi Anda terkuras untuk memikirkan hal-hal di atas.
Kelelahan otak alasannya ialah terlalu banyak hal yang membebani otak Anda itulah yang disebut Brain Fatigue. Di dikala brain fatigue menyerang, otak Anda tidak sanggup berpikir tajam dan jernih. Hal tersebut tentu sanggup mensugesti kinerja kerja Anda dan pengambilan keputusan yang kurang optimal.
Solusi untuk mengurasi brain fatigue tersebut ialah kurangi distraksi dan fokuskan pikiran Anda hanya pada sesuatu yang sanggup meningkatkan skill dan income Anda.
Saya paham kalau Anda sangat sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk memikirkan bisnis. Saran aku kalau benar-benar ingin memulai bisnis, ya action kini juga. Jangan memperparah brain fatigue Anda dengan memikirkan bisnis tapi tidak juga bergerak.
Untuk memulai, Anda sanggup melaksanakan langkah sederhana dengan memanfaatkan apa yang Anda punya. Anda tentu punya smartphone bukan? Nah, dengan smartphone saja anda sanggup berjualan di media umum salah satunya instagram, facebook maupun line bisnis. Simple bukan?
So, tunggu apa lagi guys, take action :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Manfaat Buku Elektronik Bagi Kaum Laki Laki

Perkembangan teknologi yang semakin maju telah menciptakan banyak orang beralih dari membaca buku jadi membaca e-book. Walaupun diangga...